ARANG BAMBU SEBAGAI PEMURNI UDARA DAN PENYERAP BAU

ARANG BAMBU SEBAGAI PEMURNI UDARA DAN PENYERAP BAU




Beberapa negara di Asia telah menggunakan Arang Bambu selama ribuan tahun untuk memurnikan udara dan air. 

Arang Bambu dapat mengurangi polusi udara dalam ruangan, arang bambu akan menyerap bahan kimia berbahaya di udara seperti  formaldehida, amonia, benzene di udara. Arang bambu juga mengurangi asap karena menyerap karbon dioksida, amonia, formaldehida, benzopyrene, nikotin, tar dll yang  berbahaya bagi kesehatan.

 Menempatkan arang bambu di tempat yang sejuk, bagian kering dari sebuah ruangan akan membantu membuat udara bersih, tidak berbau dan membantu menyeimbangkan kelembaban udara dalam ruangan. Ion negatif yang dilepaskan juga akan membuat udara terasa segar. Namun, perlu diingat bahwa efek dari Arang Bambu kurang efektif di daerah yang sangat berventilasi dan luas. Daerah yang paling efektif adalah kamar tidur, kamar rias, ruang belajar, mobil dan bahkan di lemari es. Jika Anda ingin menempatkannya di ruang tamu atau dapur, akan lebih efektif jika meningkatkan jumlah Arang Bambu yang diletakan.


Udara yang mengalir dan melalui arang bambu, kemudian pori-pori  Arang Bambu akan memerangkap bau  bau tak sedap. Anda dapat menganggapnya sebagai spons besar yang sebagai perangkap bau.

Daripada hanya menggunakan pewangi ruangan  buatan untuk menutupi bau yang tidak menyenangkan seperti produk - produk penyegar udara yang ada dipasaran, Arang Bambu dapat menghilangkan bau itu sendiri.

Arang bambu sangat membantu bagi orang-orang dengan alergi dan asma. Alami dan tidak beracun dan aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan.

Selain menghilangkan bau, arang bambu akan meningkatkan kualitas udara dengan menjebak polusi udara seperti karbon monoksida, amoniak, dan benzopyrene.




Arang Bambu juga bisa untuk mengontrol kelembaban. Ketika tingkat kelembaban di udara sekitarnya tinggi, arang bambu akan menyerap dan menahan kelembaban. Ketika udara luar kering, arang bambu perlahan akan melepaskan uap air kembali ke lingkungan.

Sebuah tas kecil dari arang bambu di lemari penyimpanan akan mencegah pertumbuhan jamur, dan tas arang bambu di lemari es atau freezer membuat daerah berbau segar. arang bambu di laci sayuran juga dapat memperpanjang kesegaran produk Anda hingga tiga hari
.                 

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda